Cara Mengatur Microsoft Office 365 Beta Untuk Usaha Kecil

Blog Microsoft Indonesia, Panduan Mengatur Microsoft Office 365 Beta Untuk Usaha Kecil Tutorial Mengatur Microsoft Office 365 Beta Untuk Usaha Kecil Tips dan Trik Mengatur Microsoft Office 365 Beta Untuk Usaha Kecil, Microsoft Office 365 beta mengaduk banyak minat. Inti dari Office 365 adalah Microsoft Office Web Apps. Ini adalah versi online dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote yang bekerja dari komputer manapun dengan browser web terhubung. Kantor 365 akan membawa kekuatan untuk bekerja secara jarak jauh dari setiap mesin langkah lebih jauh dengan mengintegrasikan pesan, kolaborasi dan berbagi fitur.

Menggunakan versi browser-hanya gratis dari Microsoft Excel setiap kali mood mungkin menyerang adalah hal yang indah. Namun, berbagi masih memerlukan mendapatkan semua orang bersama-sama pada waktu yang sama di ruang konferensi atau mengirim email salinan bolak untuk semua orang. Hal ini lebih baik daripada memiliki asisten administratif lulus sekitar Fotokopi, tapi hanya nyaris.

Office 365 menggabungkan kekuatan aplikasi web dengan lingkungan kolaborasi. Sekarang, ketika Joe menciptakan spreadsheet Excel baru saat menggunakan aplikasi web dari komputer yang dia adalah menggunakan sementara di jalan, dia dapat memiliki Dave Lihatlah spreadsheet dan melakukan pembaruan sementara Susan memverifikasi bahwa angka-angka menambahkan hingga margin keuntungan yang menarik, bahkan jika Dave dan Susan menjalankan web app versi Excel juga.

Sementara skenario ini adalah no-brainer untuk banyak lingkungan perusahaan yang menjalankan kantor dan SharePoint server, itu adalah setup yang tangguh untuk bisnis kecil Anda rata-rata IT-kurang. Office 365 berjalan semua perangkat lunak yang diperlukan dan aplikasi di Internet tanpa perlu untuk menanam server yang rumit atau mahal di sudut ruang kantor.
Mendirikan sebuah tim Office 365

Jika Anda akan berbagi dokumen di atas awan, Anda perlu untuk mengontrol siapa yang memiliki akses kepada mereka. Dengan Office 365, keamanan ditangani oleh administrator. Untungnya, mengelola lingkungan Office 365 untuk usaha kecil sederhana dan tidak rumit. Setiap karyawan yang cukup mahir atau pemilik harus dapat untuk mengetahuinya.


Orang yang pertama kali sign up untuk Office 365 beta menjadi administrator secara default. Anggota tim lainnya tidak perlu sign up langsung. Sebaliknya, administrator tim atau grup usaha kecil menciptakan pengguna tambahan, yang menyajikan baik untuk menghindari sakit kepala untuk mendapatkan semua orang yang mendaftar dan untuk menghubungkan semua pengguna bersama sebagai sebuah tim.

Administrator tambahan dapat ditambahkan kemudian jika diperlukan. Administrator memiliki tab tambahan di bagian atas dari desktop Office 365 mereka berjudul Admin. Seperti yang Anda duga, Semua fungsi administrator diperlukan di sini.

Mengklik Admin memunculkan panel kontrol administrator. Pilihannya terbatas, dan itu adalah hal yang baik. Office 365 dibangun untuk menawarkan kolaborasi yang kuat dan pesan tanpa perlu untuk administrator komputer sangat terlatih.

Anda dapat menambahkan pengguna pada suatu waktu dengan mengklik Tambah Pengguna link di bagian atas halaman. Namun, kecuali Anda hanya memiliki sedikit anggota tim, yang dapat menjadi tua dengan cepat.

Untuk menambahkan beberapa pengguna dengan cepat, pilih pengguna link di bawah judul manajemen di sidebar. Klik baru dan Anda akan menemukan sebagian besar Tambahkan pengguna pilihan. Menggunakan template file CSV untuk mengisi semua informasi yang diperlukan dan meng-upload untuk membuat daftar pengguna sekaligus. (Jika Anda masuk ke akun Office 365, Anda dapat menggunakan link ini untuk mendapatkan file langsung.)

Ketika Anda sudah selesai membuat pengguna, sistem Office 365 menghasilkan password dan email ke pengguna baru. Anggota tim baru kini siap untuk log on tanpa harus pergi melalui proses mendapatkan setup dengan Office 365 mereka sendiri.

Perhatikan bahwa password email yang dikirim dalam bentuk teks. Jika yang membuat Anda gugup, kirim email untuk account Anda sendiri atau rekening null. Nama pengguna dan sandi yang ditampilkan pada halaman berikutnya. Salin kredensial dan kemudian memberikannya kepada pengguna dengan cara aman apa pun yang Anda inginkan.
Pengaturan izin dan lisensi di Office 365

Ada tidak banyak pilihan dan izin untuk tersesat dengan Office 365. Ada dua pilihan utama. Yang pertama adalah apakah atau tidak pengguna memiliki izin administrator. Administrator dapat membuat pengguna baru, menghapus pengguna dan blok dan unblock pengguna. Paling penting, administrator dapat membuat ulang sandi untuk pengguna yang melupakannya.

Jika Anda tidak ingin menjadi satu-satunya orang yang mendapatkan email dan panggilan telepon tentang resets sandi, Anda memerlukan setidaknya satu administrator lain. Alasan lain untuk memiliki sebagai administrator kedua adalah bahwa mereka dapat membuat ulang sandi jika, untuk beberapa alasan, Anda akhirnya memerlukan sedikit bantuan. Tentu saja, hanya dipercaya pengguna harus diberikan akses administrator.

Pilihan izin lainnya hanyalah apakah atau tidak pengguna saat ini dapat menggunakan layanan. Memungkinkan dan menghalangi pengguna dapat berguna untuk mengubah siapa terlibat; Namun, ini adalah pengaturan global, sehingga penggunaannya agak terbatas.

Administrator juga dapat menentukan fungsi Office 365 yang pengguna dapat menggunakan dengan menetapkan lisensi. Pengguna tanpa izin Lync Online, misalnya, tidak menggunakan instant messaging dan video conferencing fitur Lync. Sekali lagi, untuk kebanyakan pengguna, pilihan adalah kemungkinan akses penuh atau tidak ada akses, tidak diperbolehkan untuk menggunakan fitur SharePoint tetapi tidak pertukaran fitur. Kecuali jika kebutuhan muncul, tidak berlebihan memikirkan pengaturan ini.

Di bawah menu lainnya adalah pilihan untuk mengkonfigurasi Mail dan Lync. Fitur yang paling berguna di sini adalah kemampuan untuk menambahkan alamat email tambahan untuk pengguna. Misalnya, pengguna mungkin memiliki alamat email langsung maupun alamat email generik seperti support@company.com atau widgetusers@company.com. Alamat email tambahan ditambahkan di bawah pilihan E-Mail.

Fitur lain untuk menonton di sini adalah ukuran kotak email setiap pengguna. Microsoft Office 365 menawarkan 25 GB penyimpanan. Sementara yang harus banyak untuk sebagian besar pengguna, orang-orang yang sering mengirim dan menerima lampiran besar mungkin memiliki masalah. Bar penggunaan berguna dapat membiarkan para administrator tahu Kapan pengguna sedang mendekati ambang batas.

Perlu diingat bahwa pengaturan pengguna ini hanya pengaturan global dasar. Izin lebih lanjut tersedia untuk kebutuhan spesifik. Sebagai contoh, pengguna dapat diberikan hak akses yang berbeda untuk situs tim mulai dari kontrol penuh untuk hanya lihat.

Membuat pengguna dan mendapatkan tim dan berjalan pada Office 365 adalah mudah dan menunjukkan komitmen Microsoft untuk membuat platform kolaborasi online dapat digunakan oleh usaha kecil dan kelompok tanpa penuh waktu itu staf.

Sekianlah artikel mengenai  Cara Mengatur Microsoft Office 365 Beta Untuk Usaha Kecil, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Windows mulai Screensaver Segera Ketika Terkunci

Cara Cepat Menghitung Bilangan Kelipatan pada Microsoft Excel

Fungsi SUMIFS